Search

MC Star



MC Star News:
Hore!! Ran X-Byte dibuka lagi hehehe, saia akan segera membahas tentang Ran X-Byte yang baru dibuka kembali ini.

Warning:
Sangat disarankan kalian tidak menggunakan Browser Opera dan Internet Explorer. Gunakan Browser Mozilla FireFox untuk kemudahan Mendownload dan Menjelajahi Blog ini.

Butuh Request atau Bantuan ?
Kirim E-Mail Kamu ke Shirogane
andixfast@gmail.com

Minggu, 31 Mei 2009

Cara Memasang Layout di Facebook

Facebook merupakan situs ajang pertemanan yang sangat terkenal sekarang.
To The Point aja deh.

Disini saya akan mengajarkan tutorial bagaimana cara menggunakan Layout di Facebook.
Namun cara memasangnya kalian harus menggunakan Browser Mozilla Firefox atau Internet Explorer 7, jadi bagi yang belum menggunakan browser tersebut harap segera di Download dulu.

Download Mozilla Firefox
Download Internet Explorer 7

Jika kalian mempunyai salah satu Browser tersebut kalian membutuhkan Yontoo Layers APP, Kalian harus menginstall program ini supaya layout di Facebook dapat terlihat.

Yontoo Layers APP For Mozilla Firefox
Yontoo Layers APP For Internet Explorer

Untuk Mozilla Firefox langsung saja Klik "Star Install" dan akan muncul Pop Up, dialog konfirmasi adanya plug in baru yang akan di Install, klik Allow, maka otomatis muncul proses penginstalasi plugin tersebut. Jika kalian belum pernah menginstall plug in di Firefox maka akan muncul Dialog Windows, klik "Install Now" tunggu proses instalasi dan restart Firefoxnya.

Untuk Internet Explorer lebih mudah, tinggal klik "Start Install" otomatis akan muncul pendownloadtan plug in tersebut, setelah selesai didownload, install plug in tersebut, setelah selesai Internet Explorer akan restart dengan sendirinya, artinya proses instalasi selesai.

Jangan lupa Log In dulu Facebook kalian dan pastikan kembali Yontoo Layers APP sudah terinstall di komputer kalian

Nah sekarang tinggal pasang deh Layoutnya, jika kalian ingin memilih Layout Facebook cukup mudah tinggal Klik Disini

Jika kalian lebih suka mengupload foto kalian lagi narsis sebagai layout juga bisa, tinggal Upload ke Photobucket, Imageshack, dll ataupun foto foto kalian di Friendster, tinggal copy "url" foto kalian (url: alamat foto kalian) dan paste Disini

Jika kalian ingin menggati layoutnya, Remove dulu Layout sebelumnya (ada di paling bawah Aplikasi) jika tidak, Layout tidak akan berubah.

Silakan menikmati Layout Facebook kalian yang cool, haha, dan jangan lupa suruh temen temen kalian untuk menginstall Yontoo Layers APP supaya Layout mu dapat terlihat oleh kawan kawanmu.

0 komentar: