Search

MC Star



MC Star News:
Hore!! Ran X-Byte dibuka lagi hehehe, saia akan segera membahas tentang Ran X-Byte yang baru dibuka kembali ini.

Warning:
Sangat disarankan kalian tidak menggunakan Browser Opera dan Internet Explorer. Gunakan Browser Mozilla FireFox untuk kemudahan Mendownload dan Menjelajahi Blog ini.

Butuh Request atau Bantuan ?
Kirim E-Mail Kamu ke Shirogane
andixfast@gmail.com

Kamis, 22 Oktober 2009

Popmundo

Apakah itu Popmundo ?

Mungkin tidak asing lagi bagi kalian yang pernah mendengar game web browser ini, karena kadang kadang iklannya muncul saat kita browsing di Internet.

Popmundo adalah Online RPG (Role Playing Game) dan komunitas dimana player bisa menjadi terkenal di virtual music industry. Permainan juga dimainkan dengan waktu yang asli di dunia kita, dan permainan terus berjalan walaupun kita tak sedang Login.

Kita memulai permainan tanpa siapapun tetapi dengan harapan dan impian. Kalian bisa melatih musik kalian, Memainkan beberapa pekerjaan, dan memulai fanbase. Mainkan peranmu dengan benar dan jelajahi dunia, dapatkan chart terbaik, dan tinggalkan semua skandal dibelakang.

Namun kalian tak harus menjadi bintang rockstar. Mungkin takdir kalian adalah di Bisnis, Politik, Obat Obatan, Bahkan kriminal. Atau kalian ingin menikah dengan seseorang dan mempunyai beberapa anak. Popmundo menawarkan beberapa gaya hidup alternatif untuk siapa saja yang tertarik mencobanya.

Apakah Popmundo memungut bayaran untuk bermain ?

Tidak, Popmundo itu gratis, daftar sekarang dan jadilah virtual rockstar selama hidupmu gratis.

Namun jika kalian ingin menjadi VIP kalian harus membelinya dahulu, namun harganya juga tidak terlalu mahal. VIP mengijinkan kalian melakukan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh Free User.

Apakah yang saya butuhkan untuk bermain Popmundo ?

Popmundo dimainkan di browser, jadi tidak perlu khawatir kalian tidak perlu mendownload apa apa. Namun bagaimanapun juga, jika ingin mendaftar kalian harus punya E-Mail Address yang valid.

Bagaimana cara saya mendaftar di Popmundo ?

Cara Mendaftarnya pun mudah kalian hanya perlu mengisi data diri kalian dengan E-Mail Address yang Valid, dan kalian dapat bermain setelah di konfirmasi. Namun dalam pendaftaran Popmundo kalian akan di berikan Password tersendiri. Jadi saat kalian membuat Account kalian tidak disuruh mengisi Password. Popmundo akan mengirimkan Password kalian lewat alamat E-Mail kalian.

Daftar Popmundo

0 komentar: