Search

MC Star



MC Star News:
Hore!! Ran X-Byte dibuka lagi hehehe, saia akan segera membahas tentang Ran X-Byte yang baru dibuka kembali ini.

Warning:
Sangat disarankan kalian tidak menggunakan Browser Opera dan Internet Explorer. Gunakan Browser Mozilla FireFox untuk kemudahan Mendownload dan Menjelajahi Blog ini.

Butuh Request atau Bantuan ?
Kirim E-Mail Kamu ke Shirogane
andixfast@gmail.com

Minggu, 12 April 2009

Persona 4


Persona 4
Persona 4 (ペルソナ4, Perusona 4) adalah game seri Persona yang ke enam, tidak beda jauh dengan seri sebelumnya, Persona 4 memakai latar belakang tempat di sebuah kota kecil di Jepang yang bernama Yasoinaba. Kali ini Persona 4 memakai sebuah grup kecil yang masih duduk di SMP kelas 2, yang akan mencoba mengungkap misteri beserta dengan pembunuh yang melakukan pembunuhan berantai.

Story

Di kota kecil Inaba, pembunuh misterius telah menyiapkan aksinya pada saat cuaca berkabut setelah hujan besar. Juga ada rumor tentang chanel di TV, yang hanya disiarkan pada tengah malam yang di namakan Midnight Channel , yang mengatakan kalian bisa melihat *Soulmate kalian (*Soulmate: bisa di bilang Jodohnya) yang hanya akan terlihat ketika TV dalam keadaan mati dan juga saat hujan. Setelah mendengar tentang kasus pembunuhan yang belum terungkap, Seta Souji (Si Protagonis, dalam game Persona 4 gamer bebas menentukan namanya, tapi dalam artikel ini saya akan menggunakan nama Seta Souji), Yosuke Hanamura, dan Chie Satonaka berdikusi bagaimana cara untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Mereka sadar bahwa tubuh mereka dapat masuk ke dalam TV yang di setting sebagai Gerbang menuju dunia lain yang di penuhi Shadow. Lalu petualangan mereka untuk menulusuri dunia di dalam TV, dan mengungkap kasus pembunuhan tersebut di sekitar kota Inaba dimulai....

0 komentar: